Selamat Datang,

Bagi anggota LPM Sukma maupun blogger yang mengunjungi blog ini kami berharap mudah-mudahan blog ini menjadikan sebagai media informasi yang efektif bagi pengguna semua, dan kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai keperluan. Demi terciptanya sebuah media maya yang berkualitas kiranya kami tak segan menerima kritik atau masukan yang baik. Kami juga menerima artikel atau karya jurnalistik lainya, tentunya dengan kelayakan media. Selamat bergabung!

Kamis, 01 Oktober 2009

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA JURNALISTIK LPM SUKMA

Setelah melakukan penilaian secara seksama, maka dengan ini kami umumkan nama pemenang Lomba Jurnalistik LPM Sukma, bertema "Semangat Kemerdekaan 45" :


Kategori Lomba : Cerita Pendek (Cerpen)
Pemenang : "Phoenix", karya Sulfiza Ariska, asal UPBJJ Jogjakarta

Kategori Lomba : Puisi
Pemenang : "Surat dari Kalibata", karya Gita Ayu Pramasri, asal UPBJJ Jakarta

Kategori Lomba : Foto Jurnalistik
Pemenang : "Foto Panjat Pinang", karya Dahma Ise Siregar, asal UPBJJ Jakarta

Kategori Lomba : Cover Majalah
Pemenang : Melly Amalia, asal UPBJJ Bogor

Kategori Lomba : Menulis Feature
Keterangan : Tidak ada pemenang karena seluruh naskah yang masuk tidak memenuhi kriteria penulisan Feature dalam penjurian.


Keputusan Juri mutlak, tidak dapat di ganggu gugat dan tidak di adakan surat menyurat. Dan seluruh karya yang telah masuk menjadi milik redaksi LPM Sukma.

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Karya pemenang akan di terbitkan dalam majalah LPM Sukma. Masing-masing pemenang akan dihubungi oleh panitia dan hadiah akan di kirimkan paling lambat 30 hari sejak pengumuman pemenang.

Demikian kami sampaikan, kami ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan mahasiswa UT di seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dan ikut serta dalam lomba ini.


Hormat Kami,


Panitia Lomba Jurnalistik LPM SUKMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar