Selamat Datang,

Bagi anggota LPM Sukma maupun blogger yang mengunjungi blog ini kami berharap mudah-mudahan blog ini menjadikan sebagai media informasi yang efektif bagi pengguna semua, dan kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai keperluan. Demi terciptanya sebuah media maya yang berkualitas kiranya kami tak segan menerima kritik atau masukan yang baik. Kami juga menerima artikel atau karya jurnalistik lainya, tentunya dengan kelayakan media. Selamat bergabung!

Kamis, 20 Agustus 2009

UT Mengudara

UT Mengudara di Delta FM

"Morning Sahabat Delta” sapa Farhan Host Program Deltanesia di Radio Delta FM 99,1 FM Jakarta The Bright Side of Indonesia.

Pada Programnya yang berlangsung setiap Senin-Jumat mulai pukul 06.00-10.00WIB dan relay di lima kota besar yaitu Bandung 94.4FM, Surabaya 96.8, Medan 105.8 FM, Makasar 99.2FM, Manado 99.3 FM. Pagi ini Kamis, 13 Agustus 2009, UT mendapatkan kesempatan untuk Talkshow selama satu jam mulai pukul 08.00-09.00WIB tentang program-program UT, yang bertemakan Universitas Terbuka (UT) sebagai penyedia layanan Pendidikan Massal yang Modern (Modern Mass Educational Provider) dengan narasumber Rektor UT, Prof. Ir. Tian Belawati M.Ed.,Ph.D dan Pembantu Rektor IV, Drs. M. Gorky Sembiring M.Sc.


Antusias pendengar cukup baik dilihat dari banyaknya penelfon, sms yang masuk dan comment juga pertanyaan yang ada di Facebook Deltanesia. Disela-sela Talkshow ada phone interview yaitu dari Cici Tegal mahasiswa UT Fakultas Ekonomi.

Talk Show yang dipandu oleh komedian dan presenter kondang Farhan barjalan dengan lancar dan mengasyikkan. Semoga Sosialisasi UT melalui Radio Delta FM ini dapat memberikan informasi yang lebih banyak dan meluas untuk masyarakat umum.

Dikutip : www.ut.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar